Senin, 01 Mei 2017

Di Waena Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Di Waena Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan dengan luka bacokan benda tajam di sekujur tubuh, di lapangan Buper Waena.
Jayapura -- Seorang pria tanpa identiras ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan dengan luka bacokan benda tajam di sekujur tubuh, di lapangan Buper Waena, Kelurahan Waena Distrik Heram Kota Jayapura, Minggu (30/4) dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIT.

Korban tewas dengan luka bacokan di pergelangan tangan kanan, tangan kiri, leher, dan punggung. Kapolres Jayapura kota AKBP Marison Sirait Ketika di konfirmasi melalui Perwira urusan Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra membenarkan terkait dengan temuan mayat yang merupakan korban pembunuhan.

Jahja menuturkan, dari keterangan saksi Ali Ibo menyampaikan saat kejadian saksi bersama pacaranya sedang duduk berduan di lapangan Buper Waena tepat di depan WC umum yang tidak jauh dari tempat kejadian, dan melihat ada dua kendaraan terparkir di pinggir jalan, dan tidak lama kemudian saksi melihat ada tiga orang keluar dari dalam mobil. Berselang beberapa menit saksi mendengar ada adu mulut antara korban dan pelaku.

Lanjutnya, setelah mendengar adu mulut, saksi mendengar teriakan minta tolong dari korban. Dan tidak lama kemudian pelaku bergegas pergi meninggalkan korban menggunakan mobil. “Melihat kejadian itu korban dan pacarnya membuntuti mobil tersebut dan mencatat nomor polisinya dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian,” tutur Jahja saat dihubungi, Minggu (30/4) siang.

Katanya, dalam kajadian ini pihaknya sudah mengantongi kendaraan yang digunakan pelaku. “Diduga pelaku lebih dari satu orang karena mobil yang diganakan pelaku ada dua mobil yakni mobil Rush warna putih dengan Nomor Polisi DS 1373 AI dan Mobil Avansa Hitam dengan Nomor Polisi DS 1381 AK,” katanya.

Lanjut Jahja hingga saat ini kasus pembunuhan sadis masih dalam proses lidik oleh pihak kepolisian apakah kasus pembunuhan yang lakukan pelaku terhadap korban sudah direncanakan atau tidak. “Untuk identitas pelaku kami masih kembangkan, sementara indentitas korban belum diketahui namun saat dilakukan olah TKP kami menemukan kartu berobat disaku celana yang dikenakan korban atas nama Andre Marweri, kami belum tahu apakah itu kartu berobat milik korban atau milik saudaranya ini kami masih dalam proses lidik,” tuturnya.

Ia menambahkan, saat ini jenazah korban sudah berada di RS Bahayangkara Guna dilakukan autopsi pihak medis. “Saat menerima laporan tentang temuan mayat yang merupakan korban pembunuhan anggota Polsek Abe dan Polsubsektor Heram mendatangi TKP dan melakukan Olah TKP dan membawa korban ke RS Bhayangkra guna dilakukan autopsi,” pungkasnya.


Copyright ©Warta Plus "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com

0 komentar

Posting Komentar